All About Harvest Moon: Light of Hope

Sunday, April 5, 2020

Cara Menyelesaikan Event Blue Bird Harvest Moon: Light of Hope


Cara Menyelesaikan Event Blue Bird Harvest Moon: Light of Hope - Event Blue Bird berlangsung selama pencarian tablet batu yang keempat, tepatnya setelah pertemuan dengan para penyihir di Harvest Goddess Spring (Edmond, Tabitha, dan Gareth). Setelah pertemuan tersebut, ketika kamu ke kota, kamu akan melihat adegan di mana Sam, Sally, Michael, dan Melanie sedang membicarakan tentang Blue Bird. Blossom dan Dewy kemudian muncul mengingatkan kamu untuk mencari Blue Bird tersebut.

Sekarang pergilah ke pantai pada malam hari. Di sana akan muncul adegan antara kamu dan Blossom sedang sama-sama menunggu kedatangan Blue Bird tapi tidak muncul. Blossom kemudian menyarankanmu untuk bertanya kepada seseorang yang mengetahui tentang hewan.

Pergi temui Gabriel dia akan memberi tahu kamu kalau Blue Bird menyukai Delicious Feed. Kamu bisa buat itu di kincir angin. Setelah mendapatkan Delicious Feed bicara lagi dengan Gabriel. Dia akan meminta kamu mengizinkannya ikut bersamamu.

Sampai di sini kamu sudah harus membuka Calvin, Harvest Sprite Hewan. Untuk membuka Calvin kamu harus mempunyai minimal satu hewan ternak yang menempati kandang. Hewan tersebut bisa berupa sapi, domba, keledai, atau kuda.

Setelah semua yang di butuhkan sudah ada, pergi lagi ke pantai pada malam hari. Kali ini Blue Bird akan muncul. Blossom dan Calvin datang untuk melihat Blue Bird tersebut. Blue Bird lalu menghampirimu dan Gabriel memberi tahu kamu kalau Blue Bird tersebut ingin bicara berdua denganmu, dia pun lalu pergi.

Blue Bird tersebut lalu memberikanmu sebuah apel dan kemudian pergi. Apel tersebut kemudian berubah menjadi Woody, Harvest Sprite Kayu. Woody kemudian mengatakan dia memiliki sebuah rencana tetapi dia tidak memberitahukan apa rencananya itu. Dia kemudian meminta kamu untuk membawakan Strawberry Jam ke Harvest Goddess Spring.

Saat ini kamu belum bisa membuat Strawberry Jam karena tidak memiliki resepnya. Oleh karena itu, kamu harus bertanya kepada seseorang yang tahu cara membuatnya. Sekarang perbaiki restoran Bastian (Jika kamu sudah menyelesaikan langkah ini langsung saja temui Elise). Kunjungi restoran dan bicaralah dengan Elise, dia akan mengajarkanmu resep membuat Strawberry Jam. Setelah itu buat Strawberry Jam tersebut di dapur rumahmu.

Setelah mendapatkan Strawberry Jam, bawa itu ke Harvest Goddess Spring. Di sana kamu akan melihat adegan di mana para kurcaci (Rowan, Blossom, Flint, Dewy, Calvin, dan Woody) memanggil Blue Bird yang ternyata Harvest Goddess.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top