All About Harvest Moon: Light of Hope

Thursday, March 5, 2020

Karakter - Harvest Moon: Light of Hope


Semua Karakter Harvest Moon: Light of Hope Lengkap - Total ada 34 karakter termasuk Tokoh Utama/Main Characters di dalam game Harvest Moon: Light of Hope. Kamu harus berteman dengan semua orang yang ada di dalam permainan guna menyelesaikan Cerita Utama/Main Story, juga melengkapi bagian catatan "Records" yang terdapat pada rak buku "Bookshelf" yang ada di dalam rumah pemain.

Setiap orang memiliki 5 note musik pertemanan. Untuk menambah poin pertemanan, yang harus kamu lakukan adalah berbicara dan memberikan mereka hadiah kesukaan. Terutama pada saat mereka berulang tahun. Menyelesaikan request atau permintaan mereka juga akan menambahkan poin pertemanan.

Dari total keseluruhan karakter terdapat yang namanya kandidat pria dan wanita (Bachelors&Bachelorettes). Dimana jika kamu memenuhi semua syarat, kamu bisa melamar orang tersebut dan menikah. Berikut ini adalah nama-nama karakter yang ada pada game Harvest Moon: Light of Hope.

KARAKTER HARVEST MOON: LIGHT OF HOPE

TOKOH UTAMA/MAIN CAHARACTERS
Di awal permainan kamu dapat memilih apakah ingin menggunakan tokoh utama pria atau wanita.

BACHELORS
Terdapat 5 karakter kandidat pria (8 untuk Edisi Khusus dengan Shirlock, Soleil, dan Gorgan) yang dapat kamu ajak menikah nantinya jika kamu bermain sebagai Tokoh Utama wanita. Setiap kandidat memiliki yang namanya Acara/Event. Untuk melihat acara ini kamu harus berteman dekat dengan mereka. Total acara untuk masing-masing kandidat adalah empat. Dimana setelah kamu berhasil membuka acara yang keempat, dimana kandidat akan mengungkapkan perasaannya kepadamu, kamu bisa memilih untuk menikah dengannya.

BACHELORETTES
Terdapat 5 karakter kandidat wanita (8 untuk Edisi Khusus dengan Michelle, Soleil, dan Harvest Goddess) yang dapat kamu ajak menikah nantinya jika kamu bermain sebagai Tokoh Utama pria. Setiap kandidat memiliki yang namanya Acara/Event. Untuk melihat acara ini kamu harus berteman dekat dengan mereka. Total acara untuk masing-masing kandidat adalah empat. Dimana setelah kamu berhasil membuka acara yang keempat, dimana kandidat akan mengungkapkan perasaannya kepadamu, kamu bisa memilih untuk melamar dan menikahinya.

VILLAGERS
Mereka adalah penduduk desa yang tinggal di Pulau Beacon.

HARVEST SPRITE
Mereka adalah kurcaci yang membantu pemain menyelesaikan Cerita Utama/Main Story. Tetapi sangat disayangkan karena hanya itu saja yang dapat mereka lakukan. Setelah kamu berhasil menyelesaikan Cerita Utama (memulihkan mercusuar) kurcaci sudah tidak lagi akan membantu apa pun, tidak seperti kurcaci pada seri Harvest Moon lainnya yang dapat membantu pertanian. Total ada 7 kurcaci yang bisa kamu temui. Semua kurcaci pada awalnya terkunci dan akan terbuka saat kamu melanjutkan cerita. Mereka tinggal di sebuah tunggul pohon (Tree Stump Home) di area pertanianmu.

GEM SPRITE
Gem Sprite merupakan karakter yang tersedia pada seri Edisi Khusus. Sedikit berbeda dengan kurcaci, gem sprite adalah kurcaci permata yang dapat kamu temui pada saat pertama kali masuk ke dalam tambang (atau diberikan oleh Melanie jika kamu meneruskan permainan dari seri sebelumnya yang bukan Edisi Khusus). Dia akan tinggal bersamamu dengan nama "Soleil". Dia mengambil lawan jenis dari pemain sehingga dia bisa didekati baik oleh Tokoh Utama pria maupun wanita, menjadikannya salah satu kandidat pria dan wanita.

KARAKTER SPESIAL
Mereka adalah karakter yang mengawasi pulau Beacon dari tiga tempat berbeda dan merupakan inti dari cerita. Awalnya mereka terkunci dan akan terbuka saat kamu melanjutkan cerita.

ANAK LAKI-LAKI/PEREMPUAN
Setelah menikah, kamu bisa memilih untuk memiliki seorang anak laki-laki atau perempuan.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top