All About Harvest Moon: Light of Hope

Monday, March 16, 2020

Daftar Toko di Harvest Moon: Light of Hope

Shop's/Toko Harvest Moon: Light of Hope - Terdapat sejumlah toko dengan berbagai macam barang kebutuhan yang dijual kepada Pemain. Di awal permainan, pedagang hanya menyediakan barang dengan pilihan terbatas. Ketika melanjutkan cerita dan berteman dengan mereka, mereka akan menambahkan barang dagangan mereka. Semua pedagang selain Nova akan buka Senin hingga Sabtu, tutup pada hari Minggu. (Toko Nova hanya akan buka selama musim panas, Selasa hingga Minggu.)

SHOP'S/TOKO HARVEST MOON: LIGHT OF HOPE

SAM'S GENERAL STORE/TOKO SAM


Sam akan menjadi pedagang pertama yang kembali ke pulau, dan orang yang membeli isi kotak pengiriman Pemain setiap hari. Dia akan selalu menjadi orang yang kamu tuju untuk menanam bibit. Selain bibit, Sam menjual berbagai macam barang berguna lainnya, seperti umpan ikan, kayu, dan batu. Kamu bisa menjual berbagai macam barang kepadanya, tetapi dia membayar bunga dan bahan masakan lebih sedikit daripada yang dilakukan Carol dan Bastian.

CAROL'S FLOWERS/TOKO BUNGA CAROL


Carol menjual berbagai jenis bibit bunga dan pupuk, dan akan membeli bunga, pupuk, dan bibit bunga dengan harga yang jauh lebih baik daripada yang akan dibayar oleh Sam.

BASTIAN'S RESTAURANT/RESTORAN BASTIAN


Bastian bekerja sebagai koki sekaligus pemilik sebuah restoran di Beacon Town. Dia akan membayar harga tertinggi untuk hasil panen, ikan, dan bahan masakan lainnya, membuatnya menjadi pilihan yang baik untuk menjual kepadanya daripada Sam. Bastian menjual bahan pangan, menu hidangan, dan resep masakan.

GUS'S SMITHY/PANDAI BESI GUS


Sebelum bijih mentah yang kamu tambang bisa digunakan, bijih itu harus terlebih dahalu diolah menjadi logam dan permata. Gus akan melakukan pekerjaan ini dengan harga yang sudah ditetapkan, dan juga meningkatkan peralatan pertanian.

DOC'S ARCHITECTS/ARSITEK DOC


Penemu jenius Doc akan meningkatkan setiap bangunan peternakanmu termasuk rumah pemain, dan menjual dekorasi untuk pertanian dan ruangan rumah kamu asalkan kamu mempunyai bahan yang diperlukan. Inventaris baru akan muncul saat kamu melanjutkan cerita dan menyelesaikan permintaannya. Terdapat dekorasi tambahan jika kamu membeli dan mengunduh paket Decorations & Tool Upgrade Pack DLC pada Edisi Khusus.

SOFIA'S LIVESTOCK/PETERNAKAN SOFIA


Kunjungi Sofia untuk membeli hewan ternak. Selain itu, kamu dapat membeli anjing peliharaan, serta kuda, tetapi kamu hanya dapat membeli hewan ini sekali saja. Hewan ternak yang dibeli dari Sofia adalah bayi dan harus dewasa sebelum menghasilkan susu, telur, dan wol. Hewan dapat dijual kembali dengan kenaikan harga berdasarkan kematangan hewan dan jumlah not musik. Saat kamu membeli hewan, Sofia akan memberikan semua yang kamu butuhkan, termasuk garpu rumput, sikat, pemerah, dan gunting. Sofia juga menjual pakan yang dapat diberikan untuk hewan ternak dan hewan peliharaan, obat untuk hewan yang sakit, dan ramuan ajaib yang akan membuat hewan ternak hamil.

NOVA'S SHOP BY THE SEA/KEDAI NOVA


Selama musim panas, Nova akan membuka kedai kecil di tepi pantai. Makanan yang dijualnya jauh lebih murah daripada roti untuk pemulihan stamina, tetapi jika kamu butuh sedikit bantuan untuk memenangkan kontes memasak, mungkin ada baiknya membeli satu atau dua makanan ditempatnya. Selain itu, dia akan membeli kerang dari kamu dengan harga yang sama yang akan dibayar Sam.

MELANIE'S BOUTIQUE/TOKO BAJU MELANIE


Jika kamu membeli paket DLC ketiga pada Edisi Khusus, Doc's and Melanie's Special Episodes, Melanie akan membuka toko yang menjual pakaian untuk Pemain dan kandidat pernikahan. Pakaian akan tersedia dalam set tergantung pada musim dan jenis kelamin, total ada enam set untuk semua musim kecuali musim semi, untuk pria dan wanita. Kamu dapat berganti pakaian dengan memeriksa laci di rumah kamu.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top