All About Harvest Moon: Light of Hope

Sunday, April 5, 2020

Cara Mendapatkan Stone Tablet Kelima Harvest Moon: Light of Hope


Cara Mendapatkan Stone Tablet Kelima Harvest Moon: Light of Hope - Sekarang setelah kamu meletakkan tablet keempat, Woody akan membuka pintu masuk ke tempat tinggal Harvest God. Dia akan membagikan sedikit lebih banyak info plot dengan kamu, dan kemudian dia akan mempercayakan kamu dengan tablet kelima. Ketika kamu keluar dari sana untuk meletakkan tablet kelima, itu akan hancur tersambar petir. Kamu kemudian akan mencoba mendapatkan yang baru. Lihat di bawah ini untuk rincian mendapatkan batu tablet yang kelima.

CARA MENDAPATKAN STONE TABLET KELIMA HARVEST MOON: LIGHT OF HOPE


Ketika semua cutscene selesai, kamu harus berkumpul kembali di Harvest Goddess Spring untuk merencanakan langkah selanjutnya. Setelah percakapan yang panjang, pergilah ke lab Doc dan dia akan meminta dua Jade dan sepuluh Stone, dan Pink Rose untuk membuat replika tablet yang hancur.

Setelah kamu mendapatkan barang-barang ini, serahkan ke Doc dan dia akan meminta kamu memberikan bunga kepada Carol. Kunjungi dia dan kembalilah ke lab Doc untuk mendapatkan hadiahmu "Stone Tablet Replica".

Keluar dari sana, Rowan akan memberi tahu kamu bahwa tablet tersebut tidak memiliki kekuatan untuk menghidupkan mercusuar dan menyuruh kamu untuk pergi ke Harvest Goddess Spring untuk mencari cara memberikan kekuatan pada tablet.

Di dalam Harvest Goddess Spring, Edmond, Harvest Goddess, dan Harvest God mencoba menyalurkan kekuatan mereka ke tablet tapi gagal, dan mereka membutuhkan kekuatan Gorgan untuk itu. Nova yang kebetulan ada di sana mendengar semua hal itu dia pun menjelaskan tentang siapa dia sebenarnya yang merupakan anak Gorgan. Edmond kemudian bertanya kepada Nova apakah dia memiliki kekuatan. Nova tampaknya mengingat sesuatu tentang Cyanocrystal yang mungkin bisa digunakan untuk itu. Kamu kemudian diminta untuk pergi ke Dunia Bawah untuk bertemu Gorgan dan mencoba mendapatkan Cyanocrystal darinya. Sekarang perbaiki jembatan yang ada di area mercusuar untuk menuju Dunia Bawah. Di sana kamu akan bertemu Gorgan dan dia bersikeras tidak akan memberikan Cyanocrystalnya kepadamu.

Kembalilah ke Harvest Goddess Spring, dan setelah percakapan panjang kalian memutuskan untuk mencoba menempatkan tablet tersebut ke panel mercusuar dan mencoba memberikan kekuatan ke tablet itu sekali lagi di sana bersama-sama dengan Nova namun tetap saja gagal. Setelah beberapa percakapan Edmond menyadari kalau mereka membutuhkan kekuatan dari ketujuh Harvest Sprite. Mengingat sejauh ini baru terkumpul enam Harvest Sprite, kamu kemudian diminta oleh Edmond untuk mengumpulkan bunga, wol, dan ikan, untuk memanggil Harvest Sprite yang terakhir yaitu Oliver. Bicaralah dengan Woody dia akan memberitahu kamu secara detail apa yang perlu kamu bawa, itu adalah Pink Dahlia, Great Wool, dan Yellow Perch.

Setelah semua barang-barang terkumpul, bawa itu ke Harvest Goddess Spring untuk memanggil Oliver. Terakhir pergi ke mercusuar untuk melihat cutscene terakhir dari cerita ini.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top