All About Harvest Moon: Light of Hope

Saturday, April 4, 2020

Cara Membuka Pantai (Beach: Western Area) Harvest Moon: Light of Hope


Cara Membuka Pantai (Beach: Western Area) Harvest Moon: Light of Hope - Setelah berhasil membuka gunung. Sekarang kamu akan membuka pantai. Ada kedai Nova di sana untuk diperbaiki, dan ada sebuah dermaga yang hancur yang juga harus kamu perbaiki. Dermaga ini tempat untuk menangkap ikan.

Pantai terbagi menjadi tiga area. Masing-masing area tersebut; Western Area, Central Area, dan Eastern Area. Pada dasarnya ketiga area tersebut akan terbuka secara bersamaan. Namun, yang bisa kamu jangkau pertama kali adalah Western Area, dan sisanya bisa kamu jangkau dengan memperbaiki jembatan yang menghubungkan ke sana. Lihat selengkapnya cara membuka pantai di bawah ini.

CARA MEMBUKA BEACH: WESTERN AREA HARVEST MOON: LIGHT OF HOPE

Pertama-tama kamu sudah harus menemukan tablet batu yang ketiga dan meletakkannya di panel mercusuar. Dengan ini, ketika kamu bangun di hari berikutnya Edmond akan meminta kamu untuk ikut bersamanya ke mercusuar. Di sana Edmond akan menyuruhmu untuk memperbaiki rumah Tabitha dan Gareth. (Jika kamu sudah menyelesaikan langkah ini, dia hanya akan meminta kamu untuk menemui mereka di Harvest Goddess Spring.)

Setelah kamu memperbaiki kedua rumah mereka, pergi ke kota pada hari berikutnya untuk bertemu dengan Tabitha dan Gareth. Setelah itu pergi ke Harvest Goddess Spring sesuai permintaan Edmond. (Jika kamu tidak segera pergi ke Harvest Goddess Spring, Edmond akan mengingatkanmu setiap pagi hari berikutnya).

Sesampainya di Harvest Goddess Spring, mereka akan melakukan ramalan untuk mengetahui di mana lokasi tablet batu yang tersisa. Tabitha kemudian memberi tahu kalau pantai sudah bisa diakses sekarang, dan mengatakan bahwa ini adalah tempat yang baik untuk mencari petunjuk tablet batu yang hilang. Dengan ini kamu sudah membuka pantai dan bisa pergi ke sana sekarang.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top