All About Harvest Moon: Light of Hope

Monday, March 2, 2020

Karakter Kurcaci Harvest Moon: Light of Hope


Karakter Harvest Sprite Harvest Moon: Light of Hope - Selain manusia, banyak makhluk gaib juga berdiam di pulau itu. Salah satunya adalah Harvest Sprite atau kurcaci. Total ada 7 kurcaci. Masing-masing kurcaci memliki warna dan melambangkan arti kehidupan.

Kurcaci yang paling bekerja keras adalah Rowan, kurcaci pertama yang akan kamu temui selama permainan. Rowan akan menjadi penolong terbesar kamu saat melanjutkan cerita utama atau Main Story. Tetapi sayangnya dia dan kurcaci lainnya tidak lagi membantu di pertanian seperti yang mereka lakukan pada seri Harvest Moon lainnya. Kurcaci tidak memberikan request atau permintaan seperti yang dilakukan karakter lain. Berikut ini adalah karakter harvest sprite atau kurcaci yang ada di Harvest Moon: Light of Hope.

KARAKTER HARVEST SPRITES HARVEST MOON: LIGHT OF HOPE

BLOSSOM


Ulang Tahun: Spring 18
Hadiah Kesukaan: Bunga Marguerite
Tidak Suka: Cabai

Blossom dapat ditemukan setelah memperbaiki Toko Bunga Carol. Dia berwarna Pink dan mewakili Bunga. Dia sedikit tempramental & manja tetapi masih bisa sangat manis.

CALVIN


Ulang Tahun: Spring 18
Hadiah Kesukaan: Susu
Tidak Suka: Hasil Panen

Calvin dapat ditemukan setelah memperbaiki Lumbung dan memiliki setidaknya satu hewan ternak yang menempati lumbung tersebut. Dia berwarna Merah dan mewakili Hewan. Dia suka makan & sangat bersemangat dengan semua yang dia lakukan.

DEWY


Ulang Tahun: Spring 18
Hadiah Kesukaan: Ikan Perch
Tidak Suka: Hidangan Ikan

Dewy dapat ditemukan setelah menemukan potongan tablet ketiga. Dia berwarna Biru dan mewakili Air. Meskipun mewakili Air tapi dia sama sekali tidak bisa berenang. Dia mudah menangis tetapi menahannya & agak cengeng tapi itu hanya untuk menutupi rasa bahagia atau pun ketakutannya.

FLINT


Ulang Tahun: Spring 18
Hadiah Kesukaan: Kristal
Tidak Suka: Permata

Flint dapat ditemukan setelah memperbaiki tambang. Dia berwarna Oranye dan mewakili Bumi. Dia terlihat sedikit malas karena dia terus-menerus berbicara tentang tidur siang tetapi sangat optimis di saat-saat terburuk.

OLIVER


Ulang Tahun: Spring 18
Hadiah Kesukaan: Berry
Tidak Suka: Hidangan Telur

Oliver dapat ditemukan setelah mengikuti jalan cerita utama atau main story, sampai pada saat detik-detik terakhir tepatnya setelah mendapatkan batu tablet kelima dan mencari cara untuk menyalurkan energi pada batu tersebut. Dia berwarna Ungu dan mewakili Roh. Dia seperti ibu yang merawat Harvest Sprite lainnya dengan penuh perhatian dan sifatnya yang tenang.

ROWAN


Ulang Tahun: Spring 18
Hadiah Kesukaan: Kubis
Tidak Suka: Kayu

Rowan yang pertama kali ditemukan tepat setelah mendapatkan batu tablet yang pertama. Dia berwarna Kuning dan mewakili Tanaman. Dia terbuka otomatis setelah hari kedua saat kamu menarik gulma dan memindahkan batu tablet yang entah bagaimana ada di sana, dan di balik itu ditemukan Rowan. Dia adalah kurcaci yang membantu petani dari awal hingga memulihkan mercusuar. Dia yang paling bekerja keras untuk itu.

WOODY


Ulang Tahun: Spring 18
Hadiah Kesukaan: Apel
Tidak Suka: Besi

Woody dapat ditemukan pada saat pencarian batu tablet keempat. Dia berwarna Hijau dan mewakili Kayu. Dia sangat pintar tetapi menjauhkan diri dari orang lain.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top